i hope season 2 from this drama. and i cant wait for it.
F
fania rahmatika
5 years ago
harus ada s2 titik! gue mau si maung bahagia anjrott
S
Syafiqah
5 years ago
omaiya , this is srsly ? i can't wait 4 ittttttf v:
D
Desi Nur Maya Sitna
5 years ago
Pengen sensor 2..
Mudah mudahan sensor2 ada dan ceritanya Suho dan jukyung menikah
R
Reni
5 years ago
Haruss ada season 2 ,gabisaa move on woiiiiiiii
A
Any
5 years ago
I want to season two
C
Chika
5 years ago
Yes
C
Clar
5 years ago
Harus ada s2 si
A
Angel
5 years ago
Setujuuu ada season 2
N
Nisaul Ummahat
5 years ago
Wuowww!!!
A
Armina Mufti
5 years ago
Featured
Saya ingin sekali pihak sutradara drakor "True Beauty" memikirkan adanya season kedua. Karena masih banyak para fans drama ini yg menginginkan kejelasan cerita dari masing masing karakter kedepannya. Ya saya harap season 2 benar benar ada nanti, semogaaa:)
W
Wolfy
5 years ago
SEASON 2 is coming soon
A
Anonymous
5 years ago
paliiii paliiii
Y
Yuana
5 years ago
Saya ingin jugyeong dan suho menikah,
S
Suci Dwi Aryanti
5 years ago
Tolong buat sojun bahagia ga tega liat dia sakit ati gara gara suho
R
Rogen
5 years ago
I want season 2 pls
M
Melnia
5 years ago
Please season 2
A
Astri Kiloona
5 years ago
We want the season 2 of the true beauty drama please. I love this drama so much. They have all the best actres and actor. Please do the season 2 of this drama.
Gaassss True Beauty season 2
hai kak
i hope season 2 from this drama. and i cant wait for it.
harus ada s2 titik! gue mau si maung bahagia anjrott
omaiya , this is srsly ? i can't wait 4 ittttttf v:
Pengen sensor 2.. Mudah mudahan sensor2 ada dan ceritanya Suho dan jukyung menikah
Haruss ada season 2 ,gabisaa move on woiiiiiiii
I want to season two
Yes
Harus ada s2 si
Setujuuu ada season 2
Wuowww!!!
Saya ingin sekali pihak sutradara drakor "True Beauty" memikirkan adanya season kedua. Karena masih banyak para fans drama ini yg menginginkan kejelasan cerita dari masing masing karakter kedepannya. Ya saya harap season 2 benar benar ada nanti, semogaaa:)
SEASON 2 is coming soon
paliiii paliiii
Saya ingin jugyeong dan suho menikah,
Tolong buat sojun bahagia ga tega liat dia sakit ati gara gara suho
I want season 2 pls
Please season 2
We want the season 2 of the true beauty drama please. I love this drama so much. They have all the best actres and actor. Please do the season 2 of this drama.