시즌 2를 많이 만들어주세요. 너무나도 사랑스럽고, 진짜 뷰티 SL도 너무 좋아해요 ... !!!
D
damia balqis
5 years ago
i really want true beauty 2 cause i wanna to see seojun happy and i cannot move on thats all
A
amidaa
5 years ago
sangat suka K-drama ini ❤️ I really hope there is a season 2, it's up to the director how the story should be, which is important to be happy at the ending
J
Jackeline
5 years ago
PLEASE MAKE SEASON 2!!
A
Allya shafika
5 years ago
Team suho
D
daela
5 years ago
HARUS ADA SEASON 2!!! MUST BE SEASON 2!! 시즌 2가 있어야합니다!
I
Isabella
5 years ago
Season 2
Y
Yanie
5 years ago
Sangat menginginkan season 2 krn gak bisa move on
M
mekaisha
5 years ago
HRS ADA S2-!!!
J
judy ahmed
5 years ago
ilove youuu pls make season 2please
R
Reva
5 years ago
True beauty Season 2, please
S
Salwa Kinanthi
5 years ago
Pleasee ada season 2 nya yaa:))
I
Ivah
5 years ago
Saya ingin ada season 2 nya....soalnya drama nya bagus banget,dn kocak banget
Saya mohon ada season 2 nya...pasti banyak yg berharap juga.Nanti kalau ada season 2 nya pasti banyak yang nonton
Saya mohon..plisssssss
S
Salwa Kinanthi
5 years ago
Haruss ada season 2, karena kdrama pertama yg ku tonton selama on going:) kdrama yg lain ku tonton saat selesai episodenya, jdi please ada season 2 nyaa yaa:)))
i want season 2
Season 2 please..
SEASON 2
Pls I need season 2
I want to watch seoson 2 of true beauty
I Need True beauty Season 2 !!
시즌 2를 많이 만들어주세요. 너무나도 사랑스럽고, 진짜 뷰티 SL도 너무 좋아해요 ... !!!
i really want true beauty 2 cause i wanna to see seojun happy and i cannot move on thats all
sangat suka K-drama ini ❤️ I really hope there is a season 2, it's up to the director how the story should be, which is important to be happy at the ending
PLEASE MAKE SEASON 2!!
Team suho
HARUS ADA SEASON 2!!! MUST BE SEASON 2!! 시즌 2가 있어야합니다!
Season 2
Sangat menginginkan season 2 krn gak bisa move on
HRS ADA S2-!!!
ilove youuu pls make season 2please
True beauty Season 2, please
Pleasee ada season 2 nya yaa:))
Saya ingin ada season 2 nya....soalnya drama nya bagus banget,dn kocak banget Saya mohon ada season 2 nya...pasti banyak yg berharap juga.Nanti kalau ada season 2 nya pasti banyak yang nonton Saya mohon..plisssssss
Haruss ada season 2, karena kdrama pertama yg ku tonton selama on going:) kdrama yg lain ku tonton saat selesai episodenya, jdi please ada season 2 nyaa yaa:)))