kurang ajar sealai ini tukang mabok2an gua udah berlangganan di sealx sma indocheat kntl ternyata orang yang sama
D
derma tologis
20 hr ago
cukup kami saja jangan yang lain tiba2 langsung di unregis trainernya parah
J
julian gore
20 hr ago
jangan mau beli sama sealai
A
agung laksono
21 hr ago
dosanya mengerikan
S
Supri yanto
22 hr ago
aku ada bukti masih menyimpan screenshot maki2an aku. kesel anak bajingan sealai
D
Desi Butsainah Taqiyah
22 hr ago
muka memek sealai
E
Emir Family Channel
23 hr ago
Featured
sebenarnya malas ungkit lagi luka lama sudah sama2 dewasa. tapi karena orang ini dzolim banget, ane saranin kalian yang ingin berlangganan sama dia berfikir dulu deh daripada di habiskan kantong kalian
Y
yani hermawani
23 hr ago
anak haram dari kondom bocor. yaitu sealai
S
sjika optnd
23 hr ago
semoga setelah ini tidak ada yang tertipu kembali. cukup gw aja
A
Adi Setiawan
23 hr ago
Featured
beli trainernya katanya permanen tapi ujung2nya di tagih duit katanya buat clubbing si ngeedddtot
H
HALIM ROYANA
23 hr ago
Featured
dia penipu suka memeras. modus menjual aplikasi terus tiba2 minta uang klo tidak kalau tidak di kasih matiin register aplikasinya
N
Nita Tari
23 hr ago
sakit ini orang.. g ikhlas
K
koru sama
23 hr ago
penipu sudah lama dia menipu
C
christina lubis
1 day ago
gw juga korban penipuan
F
Fitra erlinar
1 day ago
si bangsat orangtuanya udah mati kali jadi kliaran orang sprti ini
L
Larjo Jojo
1 day ago
Sesat nih orang suka ngentod sama babi kali duit gua hanguss gara2 makhluk begok kaya gini
W
wisda kuntari
1 day ago
ank tai beli 250rb katanya 1 bln full tanpa bayaran lg. blg ada update kemanan harus bayar lg fck cepet mati tuh ank kntl
D
dummy01
1 day ago
anak kntl itu,dari jaman indo cheat >seal X > seal ai kelakuanya emg rada tolol,penipu celamitan minta duit mulu,si paling seneng ngasih promo langganan ,misal 100k dapat 3 bulan,tapi seminggu dia update minta upah ,klo gadikasih ,tools kita di matikan,WWKKWKW
pernah juga jual feature,pas di tf feature nya ga work,terus orangnya pura2 gila,
H
Hjjrhdhx Xchddcc
1 day ago
hentikan..sangat merugikan
H
Hendra
1 day ago
emang babi itu sealai baru pakai 3 hari malah di mintain duit alasan update2 apalah anjing
kurang ajar sealai ini tukang mabok2an gua udah berlangganan di sealx sma indocheat kntl ternyata orang yang sama
cukup kami saja jangan yang lain tiba2 langsung di unregis trainernya parah
jangan mau beli sama sealai
dosanya mengerikan
aku ada bukti masih menyimpan screenshot maki2an aku. kesel anak bajingan sealai
muka memek sealai
sebenarnya malas ungkit lagi luka lama sudah sama2 dewasa. tapi karena orang ini dzolim banget, ane saranin kalian yang ingin berlangganan sama dia berfikir dulu deh daripada di habiskan kantong kalian
anak haram dari kondom bocor. yaitu sealai
semoga setelah ini tidak ada yang tertipu kembali. cukup gw aja
beli trainernya katanya permanen tapi ujung2nya di tagih duit katanya buat clubbing si ngeedddtot
dia penipu suka memeras. modus menjual aplikasi terus tiba2 minta uang klo tidak kalau tidak di kasih matiin register aplikasinya
sakit ini orang.. g ikhlas
penipu sudah lama dia menipu
gw juga korban penipuan
si bangsat orangtuanya udah mati kali jadi kliaran orang sprti ini
Sesat nih orang suka ngentod sama babi kali duit gua hanguss gara2 makhluk begok kaya gini
ank tai beli 250rb katanya 1 bln full tanpa bayaran lg. blg ada update kemanan harus bayar lg fck cepet mati tuh ank kntl
anak kntl itu,dari jaman indo cheat >seal X > seal ai kelakuanya emg rada tolol,penipu celamitan minta duit mulu,si paling seneng ngasih promo langganan ,misal 100k dapat 3 bulan,tapi seminggu dia update minta upah ,klo gadikasih ,tools kita di matikan,WWKKWKW pernah juga jual feature,pas di tf feature nya ga work,terus orangnya pura2 gila,
hentikan..sangat merugikan
emang babi itu sealai baru pakai 3 hari malah di mintain duit alasan update2 apalah anjing